Skip to main content
Arsenal Akan Krisis Striker di Musim Depan

Arsenal Akan Krisis Striker Di Musim Depan

Arsenal krisis striker – Keberadaan Arsenal sebagai tim sepak bola raksasa dunia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dari Sbo88live.com. tim ini telah menjadi salah satu tim hebat dunia yang didukung oleh pemain-pemain yang berkompeten. Bahkan, striker-striker andalannya pun menjadi nilai plus tersendiri bagi Arsenal di mata dunia. Namun kini kabar terbaru menyatakan, bahwa Arsenal krisis striker, ada apa gerangan?

 

Jika memang benar Arsenal krisis striker, maka Arsenal memang sedang berduka. Striker-striker terbaik itulah yang mengangkat popularitas dan prestasi Arsenal. Namun jika strikernya hengkang, maka Arsenal siap-siap untuk meredup.

 

Karena kesuksesan sebuah tim adalah disebabkan oleh kerja sama antar timnya. Baik pelatih maupun tim sukses dari tim tersebut. Yang paling utama adalah bakat yang dimiliki oleh pemain-pemainnya. Sangat sulit mendapatkan pemain yang berbakat. Maka dari itulah, jika ingin selalu eksis, diharuskan memberikan perhatian khusus kepada para pemainnya. Jangan sampai membuat mereka tidak betah dan akhirnya akan hengkang dari tim. Seperti isu Arsenal krisis striker ini.

 

Arsenal yang dikenal sebagai tim sepak bola dunia yang sangat besar akan mengalami keruntuhan jika kedua striker terbaiknya hengkang. Hanya karena kesalahpahaman atau masalah kecil saja, reputasi tim akan rusak karena prestasi yang menurun.

 

Ada alasan atau penyebab tersendiri yang akan mengakibatkan Arsenal krisis striker. Alasan tersebut bisa jadi akan menjadi duri dalam tubuh Arsenal jika tidak segera dituntaskan. Apalagi sampai striker-strikernya akan benar-benar hengkang. Maka akan mengakibatkan kepahitan yang sangat luar biasa.

 

Sebelumnya, Arsenal krisis striker ini diawali dengan hengkangnya Alexis Sanchez. Kemudian Olivier Giroud juga dikabarkan akan hengkang. Padahal keduanya adalah striker andalan Arsenal. Walaupun memang Giroud adalah striker serep, tetapi perannya sangat penting. Giroud akan bermain jika Sanchez berhalangan untuk bermain. Maka dari itulah, Giroud tidak akan mendapatkan jam penuh.

 

Salah satu penyebab Giroud yang benar-benar ingin hengkang dari Arsenal adalah dikarenakan satu alasan, yakni alasan teknis. Di mana Giroud memiliki jam bermain yang lebih sedikit dari Sanchez. Dia ingin mendapatkan jam bermain yang lebih banyak lagi. Namun Arsenal masih belum bisa memenuhinya, nampaknya.

 

Jika ingin mendapatkan jam bermain yang banyak. seharusnya Giroud dijadikan sebagai pemain utama, langsung menggantikan Sanchez. Namun, pada kenyataannya, Giroud masih menjadi pemain cadangan. Sanchez pun masih bermain seperti biasa. Jika Arsenal ingin tetap mempertahankan prestasinya, seharusnya Arsenal menjadikan keduanya striker andalan. Karena dalam satu tim, peran striker-striker sangatlah penting. Jika tidak segera, maka penyesalan lah yang akan didapat.

 

Selain alasan masalah teknis, alasan lain Giroud pergi dari Arsenal sehingga akan menyebabkan Arsenal krisis  striker ini adalah karena dia sudah ditawar oleh tim sepak bola yang lainnya. Ada tim sepak bola yang bernama Olympique Marseille yang sangat tertarik untuk menjadikan Giroud sebagai pemain timnya.

 

Tim Marseille ini adalah tim sepak bola Prancis. Alasan tim ini meminang Giroud adalah untuk membangkitkan kembali reputasi Marseille di Liga Prancis. Mereka percaya akan kemampuan Giroud yang akan membawa mereka ke arah sana. Mereka yakin bahwa timnya akan berkibar lagi di Liga Prancis. Tidak ada yang mustahil dan mereka akan berusaha merebut haru Giroud.

 

Di usianya yang sudah 30 tahun, Giroud tidak pernah pudar pesonanya serta prestasinya sebagai pemain striker. Sehingga akan sangat disayangkan jika Arsenal kehilangan Giroud. Arsenal krisis striker akan benar-benar terjadi