Skip to main content
Man City vs MU

Menjelang Derby Man City vs Man Utd

Liga Inggris mendekati akhir musim.

Fans sepakbola semakin merasakan atmosfer yang berbeda di setiap pertandingan Liga Inggris.

Jumat 28 April, giliran derby Manchester digelar oleh agen sbobet terpercaya.

Dalam pertandingan yang akan dimainkan di Etihad Stadium ini, sejumlah pemain tidak bisa diturunkan kedua pelatih.

City akan kehilangan David Silva, S. Agüero, Fernandinho , J. Stones, B. Sagna, Gabriel Jesus, dan yang terakhir Gündogan.

MU pun setali tiga uang. Pada pertandingan melawan Anderlecht, Mou sudah kehilangan Rojo dan Ibra. Kini Pogba pun masuk daftar pemain yang tidak bisa dimainkan.

Rooney yang mencetak gol pada pertandingan terakhir tampaknya akan tetap menjadi andalan bersama Rashford.

Walau kedua tim tidak bisa menurunkan formasi terbaik, suasana rivalitas tim satu kota ini diyakini tidak akan surut.

Kedua tim kini hanya terpaut selisih 1 poin. Demi mengamankan posisi zona Champion, wajar bila kemenangan adalah harga mati.

Pelatih MU, Jose Mourinho menyebutkan City akan lebih difavoritkan dalam finis empat besar musim ini. Hal ini tidak terlepas karena City hanya tinggal fokus ke Liga Premier saja. Berbeda dengan MU yang masih berlaga di Europa League.

“Mereka hanya memainkan satu pertandingan per minggu sampai akhir musim, sedangkan kami masih harus menghadapi semifinal yang juga penting,” ujar Mourinho kepada Mirror judi bola.

“Jika Anda bermain satu laga per pekan, tim dan para pemain akan berada pada level yang berbeda. Jelas ini akan sulit bagi kami, tapi kami akan mencoba,” lanjutnya.

MU masih akan menghadapi 9 pertandingan dalam 4 pekan ini. Wajar Mou cemas akan kebugaran tim nya. Terlebih kini beberapa pemain kunci harus mengalami cedera dan tidak bisa dimainkan.

Sementara itu, City hanya tinggal memainkan 6 laga sampai akhir musim.

pep guardiola tanpa gelar

Pep Guardiola, manajer City, mungkin merasakan tahun terburuknya dengan tidak memenangkan trofi apa pun musim ini. Ya, City memang sudah dipastikan kehilangan gelar apa pun.

Dibandingkan gemerlapnya Barcelona dan Munchen, Guardiola merasakan yang belum pernah dialaminya.

Premier League mungkin menjadi salah satu liga terberat bagi pelatih mana pun. Tidak hanya satu dua tim yang merepotkan, melainkan banyak sekali.

Dari 32 pertandingan musim ini bersama City dan agen sbobet, bahkan ia belum memastikan City akan berlaga di zona Eropa musim depan. Selisih poin yang dekat dengan tim rival membuat City masih harus menjaga permainan agar tidak kecolongan angka.

Ketika kedua tim manager saling merendah, maka giliran Anda menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang pertandingan derby ini.

One thought on “Menjelang Derby Man City vs Man Utd

Comments are closed.