Skip to main content

Pemain Yang Bisa Direkrut AS Roma Agar Bisa Juara Liga Italia

Wajar saja jika para fans Klub AS Roma sangat was-was dengan dijualnya beberapa pemain kunci mereka dan hanya mendatangkan pemain-pemain baru yang kurang begitu meyakinkan. Di tengah sangat seriusnya Juventus dan juga AC Milan dalam mendatangkan pemain dalam bursa transfer kali ini, Klub AS Roma masih bisa di bilang biasa saja. Pendukung mereka bahkan sangat khawatir dengan performa timnya yang akan menurun di kompetisi musim ini dikarenakan banyak alas an. Diantaranya adalah ditinggal pelatih Luciano Spalletti, Francesco Totti yang pensiun, dan klub juga lebih banyak menjual pemain-pemain kuncinya.

 

Baca Juga : Download Roulette Di Android Playstore

 

Mohamed Salah, Mario Rui, Antonio Rudiger, dan yang paling anyar adalah Kostas Manolas dapat memunculkan perasaan was-was di kalangan para penggemar Klub AS Roma. Terlebih lagi mereka juga harus menjalani pertandingan di babak play-off Liga Champions Eropa. Klub AS Roma sendiri saat ini baru mendatangkan pemain yang terbagi di dalam dua kategori, yaitu pemain bintang tapi bukan pemain besar dan juga pemain muda yang masih sangat kurang pengalaman.

 

Monchi, yang merupakan direktur olahraga papan atas Eropa, tentu saja di harapkan oleh Klub AS Roma bisa memboyong pemain-pemain yang memiliki kualitas baik supaya bisa terus menjaga eksistensi Roma sebagai tim petarung dalam perburuan gelar Liga Italia. Lalu siapa kira-kira pemain yang bisa didatangkan Monchi untuk memuaskan pendukung AS Roma? Berikut beberapa nama yang bisa di datangkan Roa di bursa transfer kali ini.

  1. Riyad Mahrez

Usai musim 2016-2017 selesai, Mahrez mengatakan jika ia ingin sekali untuk meninggalkan timnya, Leicester City. Alasan dia ialah bukannya tak menghormati Leicester, namun karena ia ingin menagih janji manajemen tim yang sebelumnya  meminta supaya dirinya bertahan satu musim, dikarenakan Leicester City mengikuti Liga Champions Eropa.

  1. Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel sudah bermain untuk Leicester City dan berhasil meraih satu title Liga Premier Inggris. Seharusnya dirinya sudah memiliki sebuah alasan yang sangat kuat untuk meninggalkan Leicester City. Tugas dia sudah selesai, dan Leicester tidak akan pernah sama lagi dengan tim yang saat masih dilatih oleh Claudio Ranieri saat juara Liga Inggris musim 2015-2016. Sudah saatnya dirinya mencari petualangan yang baru.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Walau usia Ibra sudah menginjak 35 tahun akan tetapi dirinya masih menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia sepak bola dengan raihan 28 golnya bersama Manchester United musim lalu.

 

Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan saja tidak akan cukup untuk AS Roma, mereka membutuhkan seorang pemain berkarakter seperti Totti, apalagi jika mereka ingin menjuarai Liga Italia. AS Roma bisa saja mendapatkan Ibra dikarenakan sang pemain sendiri berstatus bebas transfer.